Kamis, 14 Agustus 2014

jual playground

playground
outdoor playground dan public space

Kesinambungan desain adalah menjadi suatu acuan dalam sebuah bentuk

Sudah menjadi suatu kebutuhan dengan sentuhan kreasi yang baik, maka mediasi ini selain memberikan sesuatu yang edukatif, juga memberikan suatu warna yang membentuk atau menjadikan sebuah lambang secara estetis dan dinamis serta memiliki nilai tersendiri.



Berangkat melalui konsep mendesain yang matang serta didasari oleh pengalaman, maka terciptalah sebuah karya / produk yang menjadikan lambang yang berkualitas, proporsional dan sesuai dengan keinginan, serta membuat sebuah tempat menjadi kebanggaan tersendiri  yang dinamis dan berkelas.

outdoor playground preschool

Konsep,desain dan pembuatan (produksi/serta perakitan) outdoor playground untuk preschool yang terencana di sesuaikan dengan kondisi existing yang ada, sehingga menjadikan bentuk sederhana yang selaras, dinamis dan sesuai dengan sebuah keinginan.

early step school kebagusan


Tidaklah mudah untuk membuat desain tanpa didasari oleh pengetahuan, pengalaman, perencanaan dan kemampuan didalam mendesain
Perencanaan melalui sentuhan rancangan (desain) serta konsep yang matang,  menghasilkan buah karya yang dinamis sehingga menjadikan suatu bentuk yang dinamis, konstruktif dan melambangkan sebuah kebesaran atau kebanggaan (pride) 
OPG KPs

indoor playground

Sebuah perencanaan yang baik akan menghasilkan karya (kreasi) yang lebih matang dan terukur, dmana segala sesuatu haruslah berangkat melalui konsep yang baik.

Hasil yang baik adalah sebuah keinginan bagi semua, dimana sebuah produk (kreasi) yang dihasilkan dengan baik akan menjadi sebuah kebanggaan.

GILs IPG

Baik didalam keindahan, kenyamanan, keamanan, dan sebuah pencapaian citra yang baik.Dengan didasari oleh background pendidikan di dalam mendesain, dan dari desain yang baiklah maka tercipta sebuah karya/produk yang baik.
indoor playground RS MH Thamrin Cibubur - milik drg. Firman( 2010)